iGadgetTerbaru

Pronto, Powerbank Canggih yang Mampu Mengisi Baterai Secara Penuh Dalam Waktu Singkat

http://igadgetterbaru.blogspot.com/2014/10/pronto-powerbank-canggih-yang-mampu.html

Pronto, Powerbank Canggih yang Mampu Mengisi Baterai Secara Penuh Dalam Waktu Singkat - Sebuah alat  elektronik dengan kemampuan menarik baru saja muncul di situs crowdfunding Kickstarter. Produk tersebut adalah sebuah powerbank yang bisa dibilang super canggih yang bernama Pronto yang mempunyai kemampuan untuk mengisi baterai smartphone dalam waktu yang singkat, hanya butuh waktu 5 menit untuk bisa mengisi baterai iPhone hingga penuh.

Pronto, Powerbank Canggih yang Mampu Mengisi Baterai Secara Penuh Dalam Waktu Singkat
Powerbank Pronto
Terdapat dua jenis powerbank Pronto yang ditawarkan dalam proyek Kickstarter ini, yakni Pronto 5 dengan kapasitas baterai 4500 mAH serta Pronto 12 yang mempunyai kapasitas baterai 13.500 mAh. Kedua powerbank ini dilapisi dengan bahan alumunium dan bisa mengalirkan arus hingga 2,4A.



Powerbank ini pun diklaim bisa mengisi baterai sebuah iPhone 5 hingga penuh dalam waktu hanya 5 menit. Selain itu, kalau digunakan dalam waktu satu jam, maka sebuah powerbank Pronto 12 mampu mengisi baterai iPhone 5 hingga sembilan kali. Sementara itu untuk Pronto 5, mempunyai kemampuan untuk mengisi iPhone 5 hingga tiga kali.

Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki powerbank menarik dan super canggih ini ? Siapkan uang anda sedini mungkin karena barang yang canggih tak akan dijual dengan harga yang murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 iGadgetTerbaru Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved