iGadgetTerbaru

Smartphone Meizu MX4, Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau

http://igadgetterbaru.blogspot.com/2014/10/meizu-mx4-smartphone-canggih-dan-murah.html

Smartphone Meizu MX4, Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau - Meizu yang disebut-sebut merupakan pesaing utama XiaoMi di Cina kini mulai melakukan ekspansi ke luar negeri. Mereka pun telah memulai pemasaran smartphone terbarunya, yakni Meizu MX4 ke negara tetangga Malaysia. Di negara tersebut, smartphone Meizu MX4 dipatok dengan harga sebesar 1.048 ringgit atau setara 3,9 juta rupiah.

Ponsel tersebut menurut rencana akan mulai tersedia di pasar Malaysia pada akhir bulan ini. Pihak Meizu pun sebenarnya sudah melayani pre-order internasional dari handphone tersebut. Bahkan pihak perusahaan mengklaim kalau mereka telah menerima sebanyak 7 juta unit pre-order handphone MX4.

Smartphone Meizu MX4, Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau
Smartphone Meizu MX4

Handphone ini merupakan salah satu produk high end dari Meizu yang dipatok dengan harga tak terlalu mahal. Smartphone ini hadir dengan prosesor MediaTek MT6595 dan memakai layar berukuran 5,3 inci IPS dengan resolusi 1152 x 1920 piksel buatan Sharp. Di bagian belakangnya, smartphone ini menggunakan kamera Sony Exmor RS 20,7MP dan sistem operasi Flyme 4.0 yang berbasis Android KitKat 4.4.4.

Tentu, dengan spesifikasi yang telah dihadirkan diatas membuat para pecinta Gadget menginginkan untuk memiliki salah satu ponsel ini, selain harganya yang terjangkau, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang bisa dibilang top dan canggih.

Jika anda ingin memiliki satu ponsel ini, anda harus mengumpulkan uang anda sejak dini mungkin untuk mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 iGadgetTerbaru Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved