iGadgetTerbaru

Gadget Samsung Galaxy Tab Active, Sebuah Tablet Yang Tahan Akan Banting

http://igadgetterbaru.blogspot.com/2014/10/gadget-samsung-galaxy-tab-active.html

Gadget Samsung Galaxy Tab Active, Sebuah Tablet Yang Tahan Akan Banting - Sebuah tablet yang secara khusus didesain untuk digunakan di lingkungan luar telah resmi diperkenalkan oleh perusahaan ponsel terbesar seperti Samsung. Gadget ini bernama Samsung Galaxy Tab Active yang mempunyai layar berukuran kurang lebih sekitar 8 inci yang didesain sedemikian rupa sehingga punya ketahanan terhadap air ataupun goncangan.

Tablet ini diprediksi mampu bertahan dan bisa digunakan secara normal meski jatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter. Selain itu, sertifikasi IP67 juga membuat perangkat ini punya ketahanan terhadap debu serta air. Samsung juga mengatakan kalau tablet ini telah memperoleh sertifikasi untuk aplikasi SAP serta Citrix. Selain itu, mereka juga tengah berusaha untuk memperoleh sertifikasi ISV.

Gadget Samsung Galaxy Tab Active, Sebuah Tablet Yang Tahan Akan Banting
Samsung Galaxy Tab Active


Spesifikasi lengkapnya sendiri, terdapat sebuah prosesor yang super canggih dan cepat yakni quad core 1,2GHz yang dilengkapi oleh RAM yang mencapai atau up to 1,5GB plus memori internal sebesar 16GB. Perangkat ini juga mempunyai kamera 1,3MP di bagian belakang serta baterai removable berkapasitas 4450 mAh.

Gadget keluaran Samsung tersebut menggunakan sistem operasi Android yang sangat luar biasa yakni KitKat 4.4 dan dilengkapi fitur Samsung Knox untuk masalah keamanan data di dalamnya. Perangkat ini pun bakal mulai ditawarkan oleh Samsung pada bulan Oktober mendatang dengan harga sebesar 700 USD dan hanya tersedia dalam warna hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 iGadgetTerbaru Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved